Iklan Layanan Masyarakat

Ruly dan Inan Terpilih Sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Temanggung 2017

Wednesday, 09 Agu 2017 13:52:00 1406

Keterangan Gambar : Ruly dan Inan Terpilih Sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Temanggung 2017


Temanggung, MediaCenter – Ruly Arief Panegar dan Inan Sawitri terpilih sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Temanggung 2017. Mereka berhasil menyisihkan 10 finalis lain pada malam final Anugerah Mas dan Mbak Duta Wisata Temanggung yang digelar di halaman Gedung Pemuda Kowangan Kabupaten Temanggung, Rabu (8/8).

Ruly dan Inan menyampaikan keterkejutannya bisa terpilih menjadi pemenang, sebab selama tahap penilaian keduanya merasa bukan menjadi pasangan yang diunggulkan. "Sebenarnya ada teman-teman lain yang layak menang, namun itu adalah keputusan dewan juri," kata keduanya.

Keduanya juga menyampaikan menjadi beban tersendiri setelah terpilih menjadi Mas dan Mbak Duta Wisata yaitu mempromosikan wisata Kabupaten Temanggung, baik dalam even resmi maupun tidak. "Kami juga harus merepresentasikan keramahan warga Temanggung," katanya.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Wara Andijani mengatakan, mereka berdua terpilih setelah melalui berbagai tahap penilaian yaitu administrasi, pendidikan, kemampuan intelektual, uji bakat dan kepiawaian bersosialisasi serta kepribadian.

Kami telah memilih yang terbaik dan berharap mampu menjalankan tugas sebagai Mas dan Mbak Duta Wisata Temanggung untuk satu tahun kedepan,"  ungkap beliau.

Trofi Mas dan Mbak Duta Wisata diserahkan langsung oleh Bupati Temanggung, Bambang Sukarno. "Ada beban berat di pundak Mas dan Mbak Duta Wisata Temanggung. Kami berharap mereka dapat promosikan wisata Temanggung,” ujar Bupati ketika memberikan sambutan. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor: Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top