Iklan Layanan Masyarakat

Rubrik Digital, Sarana Edukasi dan Interaksi kepada Masyarakat, Kerjasama Dinkominfo dan eRTe FM

Selasa, 11 Apr 2023 13:47:41 302

Keterangan Gambar : Rubrik Digital, Sarana Edukasi dan Interaksi kepada Masyarakat, Kerjasama Dinkominfo dan eRTe FM


Temanggung - Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinaker) Temanggung, Agus Sarwono bersama dengan Kepala Bidang Hubungan Industrial, Ragil Budi Ilsyantoro berbincang-bincang asyik pada program “Rubrik Digital” mengenai Tunjangan Hari Raya (THR) dengan mendirikan Posko Layanan Konsultasi Pengaduan THR, serta Posko Layanan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) yang merupakan program fasilitasi dari Dinperinaker, Senin (10/4/2023) siang. 

Program “Rubrik Digital” merupakan sebuah program hasil kerjasama Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) dan Radio eRTe FM Temanggung yang didedikasikan untuk memberikan informasi terkini kepada seluruh masyarakat, dan interaksi langsung melalui hotline yang disediakan.
 
Harapannya, dari siaran langsung “Rubrik Digital” eRTe FM di 94,8 FM dan live streaming di channel youtube Radio temanggung fm, setiap hari Senin pukul 13.00 hingga 14.00 WIB ini dapat dimanfaatkan untuk menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat untuk menyebarkan informasi terkini. (nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top