Iklan Layanan Masyarakat

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Peringati Haornas ke-39

Sabtu, 17 Sep 2022 13:17:59 155

Keterangan Gambar : Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Peringati Haornas ke-39


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq membuka kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 dengan start di Alun-alun Temanggung, Sabtu (17/9/2022) pagi.

Kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh KONI Kabupaten Temanggung bekerjasama dengan Pemkab Temanggung dan instansi lainnya mengusung tema "Bersama Cetak Juara". Ribuan peserta antusias mengikuti jalan sehat yang mengambil rute jalan protokol Kota Temanggung, yakni start dari Alun-alun, Perempatan BCA, Pertigaan Lukito, Jalan A. Yani, Kerkop, Telkom, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan S Parman, dan finish kembali ke Alun-alun. 

Ada 18 ribu kupon dan ratusan doorprice yang dibagikan pada jalan sehat tersebut dengan hadiah utama sepeda motor.

“Pagi hari ini kita semua melaksanakan jalan sehat dalam rangka Haornas, semoga dengan pelaksanaan Haornas, masyarakat Temanggung tambah sehat, mbakone payu larang, mugo-mugo panas, dan bersama Haornas 2022 kita Bersama Cetak Juara,” kata Bupati dalam sambutannya.

“Dengan niat yang tulus, mari kita laksanakan kegiatan ini, tetap berhati-hati, semoga lancar sampai akhir,” tandasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Yunianto, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KONI Kabupaten Temanggung didukung oleh seluruh komponen para pejabat, para pelaku dan para pelaksana lapangan.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, semoga dengan jalan sehat ini kita mendapat anugerah kesehatan, seluruh peserta diberikan kesehatan dan kelancaran,” ungkapnya. (MC TMG/Sv;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top