Iklan Layanan Masyarakat

Refleksi Milad KOKAM ke-57, Momentum Perkuat Kader Muhammadiyah

Sabtu, 01 Okt 2022 16:46:58 245

Keterangan Gambar : Refleksi Milad KOKAM ke-57, Momentum Perkuat Kader Muhammadiyah


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri refleksi milad KOKAM (KOmando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) ke-57, Pengurus Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Temanggung di Graha Bhumi Phala, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Temanggung Suwondo, Ketua PD Muhammadiyah Temanggung KH Asy'ari Muhadi,  dan Sekjen Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ratusan KOKAM dari seluruh wilayah Kabupaten Temanggung. 

Dalam sambutannya, Bupati Al Khadziq menyampaikan rasa  salut dan bangga  kepada kader KOKAM Temanggung yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan, baik pikiran dan tenaga dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat. 

“Melalui refleksi milad ini, tentu dapat dijadikan sebagai momentum memperkuat seluruh kader Muhammadiyah untuk semakin memantapkan komitmen, kemauan, serta sinergitas seluruh keluarga besar Muhammadiyah dalam amal usaha, maupun dalam rangka memecahkan berbagai macam tantangan dan permasalahan yang dihadapi organisasi, masyarakat, serta bangsa Indonesia saat ini,” katanya. 

Bupati berharap melalui milad ini, KOKAM Temanggung bisa menjadi garda terdepan pembela agama Islam dari hal-hal yang bisa membuat perpecahan di tengah-tengah masyarakat dan selalu siap dalam membela bangsa, serta diharapkan KOKAM selalu hadir sebagai solusi dari berbagai masalah yang ada. 

“Semoga dengan milad ini, mampu membangkitkan semangat persatuan dengan membawa keberagaman menjadi persatuan yang kuat untuk melawan segala paham radikalisme dan berani menjawab tantangan dan mampu menghadirkan masyarakat Temanggung yang tentrem, marem dan gandem,” tandas Bupati. (MC.TMG/Tf;Eknu;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top