Iklan Layanan Masyarakat

Raih Poin Penuh, Persitema Diminta Tidak Berpuas Diri

Senin, 26 Sep 2022 15:37:55 368

Keterangan Gambar : Raih Poin Penuh, Persitema Diminta Tidak Berpuas Diri


Temanggung, MediaCenter - Tim kebanggaan Kabupaten Temanggung, Persitema meraih point penuh dalam laga perdana Liga 3 Jawa Tengah, di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (25/9/2022) sore, Laskar Bambu Runcing menang dengan skor 2-0 menghadapi tuan rumah PPSM Magelang.

Kedua gol Persitema  dicetak oleh pemain depan Persitema  Muhammad Sholikul Jihan padamenit ke-66 dan ke-87, dengan hasil ini , Persitema Temanggung untuk sementara memimpin Grup H Liga 3 Jateng dengan point 3 hasil dari satu kali menang dan satu kali main.

Ditemui seusai pertandingan, pelatih Persitema, Eko Riyadi, mengaku sangat bersyukur atas kemenangan ini, semuanya berkat kerja keras pemain di lapangan.

“Ini semua adalah berkat kerja keras pemain, yang tidak kenal lelah bermain dengan spirit yang tinggi, meski harus bermain di kandang lawan,” ujarnya. 

Meski demikian, Eko Riyadi berpesan agar para pemain tidak cepat berpuas diri, karena baru laga pertama, ke depan tentunya akan menghadapi tim yang lebih berat, masih banyak kekurangan  yang harus segera diperbaiki menghadapi laga-laga berikutnya, salah satunya koordinasi antar lini dan juga ketenangan pemain. 

“Masih banyak yang harus dibenahi, pemain harus lebih tenang, rileks menikmati permainan,” harapnya. 

Menanggapi lawan yang akan dihadapi pada Rabu (28/9/2022), Eko Riyadi mengaku masih buta permainan lawan, namun karena bermain di kandang, tentunya akan lebih menguntungkan timnya.

“Peluang menang masih 50:50, karena kita masih buta permainan lawan, tapi kemenangan perdana ini bisa menjadi modal yang bagus,” tandasnya. 

Sesuai dengan jadwal, tim Persitema Temanggung akan menjalani laga kedua melawan tim Ebod Jaya Kabupaten Kebumen di hadapan publiknya sendiri. Laga akan digelar di Stadion Bhumi Phala Temanggung pada hari Rabu (28/9/2022), mulai pukul 15.00 WIB. (MC.TMG/dn;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top