Iklan Layanan Masyarakat

Puskesmas Temanggung Raih Penghargaan Pelayanan Ramah Anak Rujukan Nasional

Jumat, 20 Jan 2023 13:51:20 772

Keterangan Gambar : Puskesmas Temanggung Raih Penghargaan Pelayanan Ramah Anak Rujukan Nasional


Temanggung, MediaCenter - Penghargaan kategori Pelayanan Ramah Anak di Puskesmas Terstandarisasi dan Sebagai Rujukan Nasional Tahun 2022 berhasil diraih oleh Puskesmas Temanggung. 

Kepala DPPPAPPKB Provinsi Jawa Tengah Retno Sudewi, memberikan penghargaan secara langsung kepada Kadinkes Temanggung, Dr. Intan Pandanwangi, Kepala DPPPAPPKB Temanggung, Sri Endang Praptaningsih, Kepala Puskesmas Temanggung, Dr. Anastasia Susilo Handayani, dan Kepala Bidang PPPA DPPPAPPKB Temanggung, Darmayani di kantor DPPPAPPKB Provinsi Jawa Tengah, Jumat (20/1/2023). 

Dalam sambutannya, Kepala DPPPAPPKB Provinsi Jawa Tengah menyampaikan apresiasi kepada Puskesmas Temanggung yang telah melaksanakan pelayanan yang ramah anak dan terstandarisasi sebagai rujukan nasional.

“Saya menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Puskesmas Temanggung yang telah sukses meraih penghargaan kategori Pelayanan Ramah Anak di Puskesmas Terstandarisasi dan Sebagai Rujukan Nasional Tahun 2022,” katanya. 

Ia berharap, prestasi yang diraih Puskesmas Temanggung ini dapat menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Temanggung.

“Saya berharap, kesuksesan yang diraih dalam kategori Pelayanan Ramah Anak di Puskesmas Terstandarisasi dan Sebagai Rujukan Nasional Tahun 2022 ini, dapat ditularkan dalam praktik baiknya ke semua Puskesmas yang ada di Kabupaten Temanggung,” harapnya. (MC.TMG/kbppa;wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top