Iklan Layanan Masyarakat

Puncak 1000 Khotmil Quran Gebyar Muharram 1444 H

Rabu, 10 Agu 2022 15:52:05 121

Keterangan Gambar : Puncak 1000 Khotmil Quran Gebyar Muharram 1444 H


Temanggung, Media Center - Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat  Sekretariat Daerah (Kabag Kesra) Kabupaten Temanggung, Herman Santoso membuka acara Puncak 1000 Khotmil Qur'an Gebyar Muharram 1444 H Tingkat Kabupaten Temanggung dengan tema “Dari Santri Peduli Pada Negeri Menjaga Keutuhan NKRI”, bertempat di Masjid Agung Darussalam Temanggung, Rabu (10/8/2022).

Pengumuman sekaligus penyerahan hadiah kepada Peserta Terbaik I, II, III Lomba Video Santri, Video Inovasi Pembelajaran Murotal Untuk Guru TPQ dan Lomba Manajemen TPQ BADKO LPQ Kabupaten Temanggung Tahun 2022 tersebut turut di ikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Temanggung, Ketua Badqo LPQ Temanggung, Ketua Panitia, Ahmad Minanurahman, Khotmil Qur’an, dan seluruh peserta.

Ketua Panitia berharap, kegiatan yang sebelumya berjalan mulai dari 4 - 20 Juli 2022 dengan total 52 peserta tersebut, baik Ustad, Uztadzah, dan Santri TPQ dapat benar-benar menghayati dan mengamalkan Al Qur’an, sehingga ke depannya dapat membumikan Al Qur’an di Kabupaten Temanggung dan menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

“Dari segi bapak, ibu atau Ustad, Uztadzah, ataupun Santri TPQ mudah-mudahan bisa menghayati Al Qur’an atau mengamalkan Al Qur’an, sehingga bisa membumikan Al Qur’an di kota Temanggung yang menjadi kota baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” harapnya. (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top