Iklan Layanan Masyarakat

PT. BPR BKK Temanggung Adakan Pembinaan dan Motivasi Kinerja Pegawai

Senin, 16 Jan 2023 14:59:15 423

Keterangan Gambar : PT. BPR BKK Temanggung Adakan Pembinaan dan Motivasi Kinerja Pegawai


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri Pembinaan dan Motivasi Kinerja Pegawai PT. BPR BKK Temanggung, yang diadakan di Ruang Pertemuan Babussalam INISNU Temanggung, Senin (16/1/2023).

Pembinaan dilakukan untuk memajukan perusahaan yang diikuti oleh seluruh pegawai PT. BPR BKK Temanggung.

Bupati menyampaikan, PT. BPR BKK Temanggung pemegang sahamnya 51% adalah Pemerintah Provinsi Jawa Tenggah dan 49% adalah Pemerintah Kabupaten Temanggung. 

“PT. BPR BKK Temanggung selama ini telah bekerja dengan baik, dimana kinerja keuangannya baik, kinerja organisasinya baik, dan menjadi salah satu BUMD terbaik di Kabupaten Temanggung,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut disampaikan, pembinaan karyawan dilakukan secara terus menerus agar perusahaan semakin maju kedepannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh manajemen dan seluruh dewan komisaris yang telah menahkodai PT. BPR BKK Temanggung ini menjadi semakin baik," ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga ditandatangani pakta integritas dan komitmen kinerja pegawai PT. BPR BKK Temanggung. 

Direktur Utama PT. BPR BKK Temanggung Eko Puspoko menyampaikan, pembinaan pegawai dilakukan dalam rangka memotivasi kinerja di awal tahun agar kinerja perusahaan dari waktu ke waktu semakin membaik. 

Sebagaimana disampaikan Bupati, PT. BPR BKK Temanggung menjadi salah satu BUMD yang memberikan kinerja yang baik sesuai harapan pemegang saham, salah satu indikotarnya PT. BPR BKK Temanggung bisa memenuhi target-target deviden kepada pemegang saham dengan baik setiap tahunnya. Di tahun 2023 pihaknya juga akan turut mendorong pengembangan di sektor UMKM. (MC TMG/sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top