Iklan Layanan Masyarakat

Posko Gugus Pertembakauan Resmi Dibuka

Kamis, 19 Agu 2021 10:59:50 579

Keterangan Gambar : Posko Gugus Pertembakauan Kabupaten Temanggung.


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Temanggung resmi membuka Posko Gugus Pertembakauan Kabupaten Temanggung pada hari Senin (16/8/2021). 

Posko yang berlokasi di Gedung eks. Kawedanan Parakan, Temanggung, Jawa Tengah tersebut berfungsi untuk melayani pengaduan dari masyarakat terkait dengan pertembakauan. Hal tersebut disampaikan Sri Hariyanto, Ketua Gugus Pertembakauan Kabupaten Temanggung yang juga Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (Dinkopdag) Kabupaten Temanggung.

“Masyarakat bisa datang langsung atau lewat nomor pengaduan di 0855 4064 4903 ketika ada keluhan atau aduan yang akan disampaikan ke Gugus Pertembakauan,” ungkapnya saat ditemui Rabu (18/8/2021) di Temanggung.

“Dari Gugus Pertembakauan akan menampung aduan dan masukan yang kemudian akan dibahas oleh tim yang kemudian akan dirumuskan solusi pemecahannya.

Ia menambahkan, pelayanan aduan di posko tersebut dibuka pada hari Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB dengan petugas pelayanan dari berbagai divisi.

“Semoga perjalanan pertembakauan di Temanggung tahun ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan, dan cuaca mendukung, sehingga kualitas tembakaunya baik dan harganya sesuai dengan standar kualitas dan semuanya mendapat keuntungan.” pungkasnya. (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top