Iklan Layanan Masyarakat

Polri Tegas dan Profesional, Namun Tetap Humanis

Rabu, 22 Sep 2021 12:38:28 544

Keterangan Gambar : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Temanggung berkomitmen kedepan semakin profesional, modern dan humanis.


Temanggung, Media Center - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Polisi Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Temanggung berkomitmen kedepan semakin profesional, modern dan humanis.

"Pada moment HUT ke-66 Polantas ini, saya berpesan kepada rekan-rekan sesama polisi lalu lintas untuk mengedepankan sikap yang profesional, tegas, namun tetap humanis dalam melakukan tindakan dan penertiban di lapangan. Terlebih saat ini, masyarakat sedang dalam kondisi sulit akibat pandemi," kata Kasatlantas Polres Temanggung, AKP Muhammad Fadhlan, Selasa (21/9/2021).

AKP Fadhlan menegaskan, anggota Satlantas Polres Temanggung juga harus bisa menepis anggapan negatif dari masyarakat tentang polisi lalu lintas. Karena selama ini sebagian masyarakat masih memandang buruk.

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada para anggota agar mampu bekerja secara maksimal dan meningkatkan bobot kualitasnya, baik dari segi etika serta tindakan di lapangan untuk menjaga masyarakat agar terlindungi dan terayomi.

"Dalam melaksanakan tugas di lapangan anggota harus humanis, jangan sampai mengambil tindakan-tindakan yang justru tidak terpuji, bahkan bisa membuat masyarakat jadi tidak suka terhadap Polri, khususnya polisi lalu lintas,” terangnya.

Ia menambahkan, diera 4.0 ini anggota Satlantas terus didorong paham teknologi untuk mengaplikasikan inovasi layanan publik guna memberikan kemudahan kepada masyarakat.

"Perkembangan teknologi ini banyak aplikasi-aplikasi yang perlu dipahami anggota Satlantas untuk mempermudah layanan kepada masyarakat, dan anggota Satlantas harus bisa," pungkasnya. (MC.TMG/fr;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top