Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temanggung Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Senin, 17 Apr 2023 20:15:42 263

Keterangan Gambar : Polres Temanggung Berikan Santunan kepada Anak Yatim


Temanggung, Media Center - Sebanyak 20 anak yatim menerima santunan dalam Laga Final Kapolres Cup di Dusun Tlasri dan Giyanti, Kelurahan Giyanti, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Minggu (16/4/2023). 

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi mengatakan, santunan bertujuan untuk membantu anak-anak yatim, terutama di bulan Ramadhan. Kapolres menyebutkan, ada sebanyak 20 anak yatim yang menerima santunan ini. Tujuh orang datang dalam laga final ini untuk mewakili, sebagai simbolis pemberian santunan. Sementara tiga belas lainnya, akan diserahkan by name by address. 

“Kita peduli terhadap warga di sini, salah satunya memberikan santunan terhadap anak yatim. Tujuannya adalah berbagi di bulan suci Ramadhan ini. Sebagian harta kita adalah untuk orang lain,” katanya.

Ia menambahkan, puasa bukan alasan untuk menghentikan aktifitas. Oleh karena itu, dalam rangka menjalin silaturahmi, dan menjaga Kamtibmas di Temanggung, pihaknya menggelar kompetisi sepakbola. Dalam kompetisi ini, kegiatan berjalan aman tanpa ada tawuran. 

Kegiatan ini juga sekaligus untuk menunggu berbuka puasa dan menjaga kebugaran tubuh. Kegiatan berjalan selama 3 minggu, tanpa ada masalah, puasa tetap jalan dan olahraga berlangsung. 

Juara 1 kompetisi ini dimenangkan oleh Club Agresif dari Kranggan, Juara 2 MSC dari Plumputan, dan Juara 3 dari Giyono dan Ngropoh. Adapun jumlah peserta sebanyak 16 klub. (MC.TMG/fr;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top