Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temanggung Beri Piagam Penghargaan Anggota Berprestasi

Selasa, 21 Des 2021 15:07:06 640

Keterangan Gambar : Kepala Kepolisian Resort Temanggung, AKBP Burhanuddin memberikan piagam penghargaan kepada anggota kepolisian berprestasi dan bekerja melebihi panggilan tugas dalam suatu apel pagi, Selasa (21/12/2021). 


Temanggung, Media Center - Kepala Kepolisian Resort Temanggung, AKBP Burhanuddin memberikan piagam penghargaan kepada anggota kepolisian berprestasi dan bekerja melebihi panggilan tugas dalam suatu apel pagi, Selasa (21/12/2021). 

Pemberian pada apel pagi dan disaksikan pejabat utama dan seluruh personel Polres Temanggung. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung.

Kapolres mengatakan, pemberian reward sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi. 

"Mereka berprestasi dan telah bekerja melebihi panggilan tugas dan terlebih dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi personel yang lain," kata Kapolres. 

Ia mengemukakan, mereka yang mendapat penghargaan yakni Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) atas prestasi menjadi juara 3 pada Operasi Antik Candi  2021 tingkat Polda Jateng.

"Satresnarkoba juga  meraih rangking 5 input data E-Penyidikan tingkat Polda Jateng," katanya. 

Dikatakan Satuan Lalu Lintas pada Satpas SIM yang mendapatkan apresiasi dari Ombudsman tingkat Jawa Tengah atas pelayanan publik, utamanya bagi penyandang disabilitas.

Sedangkan Bagian Perencanaan Polres  Temanggung katanya, mendapat  penghargaan atas pencapaian Zona Integritas dan Si Keu memperoleh juara 3 The Best Performance capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran atau IKPA Ta 2021 dari Kantor  Pelayanan Perbendaharaan  Negara (KPPN)  Magelang.

Kapolres menerangkan, penghargaan tidak hanya dari fungsi operasional. Personel yang bertugas di staf juga bisa mendapat penghargaan. 

"Kami tegaskan bahwa penghargaan ini bukan hanya secara simbolis, tetapi dapat dibuktikan dengan capaian yang luar biasa," imbuh Kapolres. 

Ia menambahkan, penghargaan yang diberikan semoga dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat, dan kedepannya untuk dipertahankan. 

Kapolres juga  meminta kepada seluruh anggotanya agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan juga mempersiapkan diri dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang  terjadi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, serta antisipasi terjadinya bencana alam.

“Kita akan menghadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, semoga dapat berjalan lancar dan aman serta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Temanggung dapat dikendalikan,” lanjutnya.

Kapolres mengimbau, kepada seluruh anggotanya agar tidak bosan dalam penerapan protokol kesehatan, walaupun di Kabupaten Temanggung saat ini Level 1, namun tidak boleh lengah dan bepuas diri.

“Pandemi masih ada, maka dari itu jaga kesehatan dan jangan abai serta lalai dalam penerapan prokes,” pungkasnya. (MC.TMG/ai;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top