Iklan Layanan Masyarakat

Polisi Siap Kawal Distribusi Logistik Pilkada

Kamis, 28 Jun 2018 09:02:51 658

Keterangan Gambar :


Temanggung, Media Center – Sebanyak 100 personil anggota kepolisian diturunkan dalam pengamanan serta pengawalan dalam distribusi logistik Pilkada 2018.

Pengamanan tersebut dilakukan mulai dari Gudang penyimpanan logistik di Gor Bambu Runcing Temanggung. Kemudian pengamanan untuk kendaraan yang mengangkut logistik, masing – masing terdapat pengawalan dua personil polisi.

Menurut AKP Roeslan selaku Perwira Pengendali pengamanan tersebut terus dilakukan dengan penjagaan 24 jam non stop. “untuk di gudang sini diamankan juga 24 jam nonstop, setelah logistik sampai ke tingkat kecamatan disana juga sudah ada personil yang siap menjaga” Ujar Roeslan saat di temui di Temanggung Sabtu (24/6).

Sujatmiko selaku ketua KPUD Temanggung juga menambahkan untuk pengamanan logistik di lokasi penyimpanan masing – masing Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) telah menyiapkan empat personil untuk melakukan penjagaan.

Pengamanan tersebut terus dilakukan oleh pihak kepolisian guna memberikan dan menciptakan suasana yang aman serta kondusif jelang pelaksanaan pilkada pada 27 Juni mendatang. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto : Coeplis / Editor : Eknu )

Pencarian:

Komentar:

Top