Iklan Layanan Masyarakat

PN Temanggung Gelar Kampanye Zona Integritas Menuju WBK dan WBB

Selasa, 07 Feb 2023 06:41:31 399

Keterangan Gambar : PN Temanggung Gelar Kampanye Zona Integritas Menuju WBK dan WBB


Temanggung, Media Center - Pengadilan Negeri Temanggung, Jawa Tengah menggelar public campaign dengan membagikan minuman botol secara gratis kepada para pengguna jalan di perempatan alun-alun Temanggung, Senin (6/2/2023).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen dan kerja nyata Pengadilan Negeri Temanggung dalam mempertahankan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Bebas Melayani (WBBM).

"Kami dari Pengadilan Negeri Temanggung melakukan kegiatan bagi-bagi minuman botol secara gratis kepada pengguna jalan di perempatan Alun-alun. Kegiatan ini dalam rangka mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Bebas Melayani (WBBM)," kata Ketua PN Temanggung, Dyan Martha Budynugraeni.

Ia mengatakan, lokasi pembagian tersebut dipilih, karena cukup strategis yang memiliki keramaian dan aktifitas masyarakat tinggi. Sehingga kegiatan tersebut dapat mengena di seluruh elemen masyarakat guna meningkatkan partisipasi dalam pengawasan KKN di lingkungannya.

"Lokasinya kan cukup strategis, tingkat keramaian dan aktifitas masyarakat di situ tinggi, dengan demikian pesan yang kita sampaikan dapat diterima masyarakat guna meningkatkan partisipasinya dalam mengawasi aksi KKN," tegasnya.

Dengan terwujudnya Zona Integritas ini diharapkan pola pelayanan di PN Temanggung terhadap masyarakat dapat terus meningkat. 

"Termasuk memaksimalkan asas manfaat dari beragam program yang ada di Pengdilan Negeri Temanggung ini," pungkasnya. (MC.TMG/fr;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top