Iklan Layanan Masyarakat

Plt. Baru Kepala Dinkominfo Temanggung Adakan Konsolidasi

Kamis, 05 Nov 2020 09:02:17 472

Keterangan Gambar : Gotri Wijianto Wuriatmojo (duduk tengah) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung yang baru, melaksanakan rapat konsolidasi bersama pejabat struktural di Ruang Aula Lantai 3 Dinkominfo, Rabu (4/11/2020).


Temanggung, MediaCenter - Gotri Wijianto Wuriatmojo selaku Asisten I Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Temanggung Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung yang baru, melaksanakan rapat konsolidasi bersama pejabat struktural di Ruang Aula Lantai 3 Dinkominfo, Rabu (4/11/2020).

Gotri menjelaskan, konsolidasi dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan mainframe dari Plt. Dinkominfo dengan pegawai yang ada di Dinkominfo Temanggung.

“Langkah terdekat yang pertama adalah menyesuaikan program-program yang sudah berjalan seperti Smart City dan PPID, ini perlombaan yang harus dipersiapkan semuanya agar kita berprestasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan didorong untuk segera bisa memanfaatkan aplikasi “Temanggung Gandem” serta menggunakannya sebagai media informasi dan media untuk mengagendakan kegiatan-kegiatan yang disampaikan kepada masyarakat.

“Banyak kegiatan yang lainnya yang akan kita konsolidasikan lebih lanjut dalam dua bulan ini agar semuanya bisa diupdate di Media Center ataupun media-media yang ada di Pemerintah Kabupaten Temanggung,” imbuhnya.

Gotri menekankan, agar semua kegiatan bisa tervisualisasikan dan masyarakat bisa mengetahui kegiatan-kegiatan yang ada di Pemerintah Kabupaten Temanggung serta kegiatan-kegiatan yang berdampak kepada kemaslahatan masyarakat.

“Jadi semuanya akan bisa dimonitoring, semuanya akan bisa berjalan bersama, dan semuanya akan bisa untuk menuju kesejahteraan Kabupaten Temanggung.” pungkasnya. (MC TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top