Iklan Layanan Masyarakat

PLAPS Gelar Audiensi Dengan Pemkab Terkait Optimalisasi Pasar Legi Parakan

Selasa, 13 Des 2022 15:53:46 405

Keterangan Gambar : PLAPS Gelar Audiensi Dengan Pemkab Terkait Optimalisasi Pasar Legi Parakan


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Dinkopdag), serta UPT Pasar Legi Parakan menghadiri undangan musyawarah  Pedagang Lantai Atas Pasar Selatan (PLAPS) Pasar Legi Parakan bertempat di Pasar Legi Parakan Lantai 2, Selasa (13/12/2022). 

Kepala Dinkopdag Entargo Yutri Wardhono, Plt. Kepala UPT Pasar Legi Parakan, Endang, serta Ketua Yusnadi dan anggota PLAPS mengikuti kegiatan tersebut. 

Kegiatan yang diinisiasi PLAPS bertujuan untuk menyampaikan aspirasi pedagang Pasar Legi Parakan, khususnya pedagang yang menempati lantai 2 Pasar Legi Parakan kepada Pemkab Temanggung.

Kepala Dinkopdag Entargo Yutri W menyampaikan, bahwa memang harus ada solusi agar geliat ekonomi di Pasar Parakan, khususnya lantai atas bagian selatan dapat hidup.

“Sehingga bagi teman-teman yang sudah melaksanakan kegiatan di sini itu bisa melaksanakan kehidupannya, perekonomiannya dengan baik,” ungkapnya. 

Entargo juga memberikan apresiasi terhadap langkah PLAPS yang sebelumnya juga telah melaksanakan audiensi bersama Komisi C DPRD Temanggung. 

“Nanti kita kolaborasikan, karena ini terkait kebijakan anggaran, tidak bisa hanya Bupati sendiri yang menentukan anggaran, kita juga harus bersama-sama DPRD yang merupakan perwujudan wakil panjenengan,” jelasnya. 

Yusnadi selaku Ketua PLAPS menyampaikan agar aspirasi yang disampaikan dapat dijembatani melalui Dinkopdag yang hadir mewakili Pemkab Temanggung.

“Sekiranya pak  Entargo bisa melaporkan atas kondisi hari ini dengan aspirasi ini,” tandasnya. (MC.TMG/adi;ds2;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top