Iklan Layanan Masyarakat

Pesan Natal Bupati Temanggung Bagi Umat Kristiani

Senin, 28 Des 2020 08:47:42 654

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq beserta rombongan Forkompinda saat mengunjungi Gereja Pantekosta.


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menyampaikan pesan khusus bagi umat Kristiani pada momentum perayaan Natal 2020. Meski perayaan tahun ini masih dalam suasana pandemi namun diharapkan tidak mengurangi kehikmatannya. 

Bupati Khadziq meminta agar para jemaat Kristiani memanjatkan doa secara khusus kepada Tuhan, agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Karena dengan sirnanya Korona kehidupan akan bisa kembali normal. 

"Saya titip kepada umat Kristiani se-Kabupaten Temanggung, agar Natal ini dijadikan momentum untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Covid-19 segera sirna. Sehingga Kabupaten Temanggung kembali normal seperti sebelumnya," katanya, Jumat (25/12/2020). 

Menurut Bupati, dari pantauannya mulai Kamis (24/12/2020) petang situasi dan kondisi Kabupaten Temanggung dari sebelum dan sampai saat perayaan Natal, berlangsung aman dan kondusif. Bahkan, pelaksanaan ibadah di gereja sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 

"Seluruh wilayah Kabupaten Temanggung kondusif, proses perayaan Natal juga berjalan dengan lancar. Mereka dapat melaksanakan ibadah dengan penuh hikmat, baik yang di gereja maupun di rumah secara daring, karena memang agak dibatasi jumlah pengunjung gerejanya," katanya.(MC.TMG/Yoni;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top