Iklan Layanan Masyarakat

Persitema Raih Kemenangan 2-1 Lawan Ebod Jaya Kebumen

Rabu, 28 Sep 2022 19:56:20 210

Keterangan Gambar : Persitema Temanggung kembali memenangkan pertandingan, kali ini dengan skor 2-1 melawan Ebod Jaya Kebumen di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Rabu (28/9/2022) sore.


Temanggung, Media Center – Persitema Temanggung kembali memenangkan pertandingan, kali ini dengan skor 2-1 melawan Ebod Jaya Kebumen di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Rabu (28/9/2022) sore.

Ketua Persitema, yang juga Ketua DPRD Temanggung, Yunianto mengatakan, bahwa para pemain Persitema membuktikan dengan menerjemahkan dari seluruh petunjuk pelatih dari teknik pelatihan, sehingga memenangkan pertandingan dengan pertandingan yang luar biasa.

“Harapan kami, kita akan mulai bangkit dari liga tiga ini, kita akan totalitas, kita akan melanjutkan regulasi pertandingan sampai dengan, tentunya ya daya dan upaya,” ujarnya.

Yunianto juga berharap, masyarakat Temanggung selama tiga tahun terakhir ini yang menunggu permainan Persitema dengan kemenangannya, pada hari ini sudah dibuktikannya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan Temanggung, kemenangan bersama. Terima kasih dan sekali lagi minta doa restunya agar Persitema dapat melanjutkan perjuangan untuk langkah-langkah ke depan,” pungkasnya.

Eko Riyadi, pelatih Persitema mengatakan, bahwa meskipun hari ini kembali memenangkan pertandingan, akan tetapi secara keseluruhan masih banyak PR yang harus dikerjakan para pemain Persitema.

“Salah satunya para pemain masih kurang enjoy, kurang lepas gitu,” ungkapnya. (MC TMG/Chy;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top