Iklan Layanan Masyarakat

Peringati Nuzulul Quran, Polres Temanggung Adakan Ngaji Bareng Gus Miftah

Rabu, 12 Apr 2023 08:56:21 412

Keterangan Gambar : Peringati Nuzulul Quran, Polres Temanggung Adakan Ngaji Bareng Gus Miftah


Temanggung, MediaCenter - Polres Temanggung bersama Bhayangkari, Selasa (11/4/2023) malam, bertempat di Halaman Mapolres Temanggung mengadakan Ngaji Bareng dan Doa Bersama  dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an, Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi bersama pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, KH. Miftah Maulana Habiburrahman, yang lebih dikenal dengan Gus Miftah.

Hadir dalam Ngaji Bareng dan Doa Bersama, Bupati Temanggung HM. Al Khadziq bersama Forkompimda, Ketua PC NU Temanggung, Ketua MUI Temanggung, Ketua FKUB Temanggung, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan para jamaah pengajian dari seluruh penjuru Temanggung.

Dalam sambutannya, Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menyampaikan, bahwa kegiatan Ngaji Bareng dan Doa Bersama dilaksanakan dalam rangka Peringatan Nuzulul Quran Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Nuzulul Qur'an merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting dalam perjalanan Islam. 

Peringatan Nuzulul Quran, tidak lain sebagai ajang motivasi untuk semakin mempertebal keimanan, serta keyakinan kepada Allah SWT, melalui firman-firmannya Allah telah menunjukkan jalan yang baik dan benar. 

Ditambahkan, semoga   kegiatan ini mendapatkan berkah dan manfaat dari proses turunnya Al Quran dan bermanfaat untuk kehidupan di dunia maupun di akherat.

“Mari kita jadikan Al Qur’an sebagai dasar dan rujukan dalam menempuh keberagaman yang ada di Kabupaten Temanggung, serta dalam pelaksanaan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dan ketertiban di masyarakat kita,” harapnya. (MC.TMG/ds;chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top