Iklan Layanan Masyarakat

Peringati HUT KORPRI, ASN Resik-Resik Kota

Jumat, 26 Nov 2021 15:24:21 543

Keterangan Gambar : (Sejumlah ASN melakukan resik-resik kota di area Alun-alun Temanggung, Jumat (26/11/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 dan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Temanggung menggelar apel di halaman depan BCA. Selanjutnya mereka melakukan kegiatan resik-resik kota di sejumlah titik. 

Sekda Hary Agung Prabowo selaku pimpinan apel, menyerahkan seperangkat alat kebersihan berupa sapu dan cikrak atau engkrak kepada perwakilan ASN yang selanjutnya melakukan gerakan resik-resik kota. 

Para ASN kemudian menyapu, mengambil sampah di berbagai titik kota, mulai dari depan BCA, Alun-alun, JL MT Haryono Pandean dan lain-lain. 

Dalam amanatnya, Sekda mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI se-Kabupaten Temanggung. Gerakan resik kota merupakan bentuk nyata anggota KORPRI untuk membangkitkan optimisme masyarakat dengan meningkatkan kesadaran dan bekerjasama mengelola sampah untuk hidup bersih, sehat, mewujudkan Kabupaten Temanggung sebagai kota terbersih. Sehingga mendukung salah satu program prioritas, yakni Temanggung Bebas Sampah. 

"Dengan tema "HUT KORPRI, ASN Bersatu KORPRI Tangguh Indonesia Tumbuh", saya berharap kepada para anggota KORPRI untuk tetap bersemangat dalam bekerja, yaitu melayani kepentingan masyarakat dan meningkatkan kinerja di semua tingkat kepengurusan menuju normal baru. Selamat bertugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara-saudara bagi rakyat, bangsa, dan negara," kata Sekda. 

Pada momentum HUT KORPRI ke-50 ini, juga diharapkan seluruh anggota KORPRI dapat memberikan kontribusi dan upaya sebagai awal perjuangan KORPRI di usia ke-50 tahun, serta meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara.(MC.TMG/ar;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top