Iklan Layanan Masyarakat

Peringati HPN 2021, Dinkominfo Temanggung Kunjungi Wartawan

Rabu, 10 Feb 2021 16:17:04 613

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Samsul Hadi berkunjung ke Balai Wartawan menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dengan membawa kue ulang tahun yang diberikan kepada para jurnalis, Selasa (9/2/2021). 


Temanggung, MediaCenter - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2021, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Samsul Hadi berkunjung ke Balai Wartawan yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Temanggung, Selasa (9/2/2021). 

Dalam kunjungannya, Kepala Dinkominfo yang didampingi Kepala Bidang Informasi  dan Komunikasi Publik (IKP) Fransisca Supriyati serta Kepala Seksi Pengelolaan dan Layanan IKP Dinkominfo Eko Kus Prasetyo, bersilaturahmi sembari melaksanaakan koordinasi bersama para jurnalis Temanggung yang tergabung dalam Forus Jurnalis Temanggung sebagai mitra Dinkominfo Temanggung dibidang jurnalistik.

Dalam kunjungannya, Samsul juga menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dengan membawa kue ulang tahun yang diberikan kepada para jurnalis. Sebagaimana diketahui, sesuai dengan Peraturan Bupati Temanggung Nomor 56 Tahun 2020 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Temanggung, bidang kehumasan yang sebelumnya masuk dalam kegiatan Bagian Humas Sekretariat Daerah, sekarang berpindah ke Dinkominfo di Bidang IKP sebagai diseminator informasi Pemerintahan Daerah.

Samsul mengatakan, sebagai OPD yang mengampu komunikasi dan informatika serta kehumasan dari pemerintah kabupaten , Dinkominfo sudah semestinya mempunyai atensi terhadap mitra kerja, salah satunya dari kalangan pers.

“Sudah seyogyanya kita mengucapkan selamat hari pers untuk membangkitkan semangat teman-teman insan pers, sehingga diharapkan kedepan bisa bermitra lebih optimal dan saling melengkapi,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pentingnya para insan-insan pers untuk saling komunikasi, memberi masukan dan pendapat, sehingga dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara actual dan faktual. (MC TMG/Safi;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top