Iklan Layanan Masyarakat

Peringati Hari Pahlawan, Pemkab Gelar Upacara dan Tabur Bunga

Kamis, 10 Nov 2022 11:13:57 147

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang dipimpin Bupati HM Al Khadziq selaku inspektur upacara berlangsung secara khidmat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung, Kamis (10/11/2022). 

Hadir dalam upacara Hari Pahlawan, Forkompimda Kabupaten Temanggung, Kepala Perangkat Daerah, dan ASN di lingkungan Setda Temanggung.

Bupati HM Al Khadziq membacakan teks amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini menyampaikan, bahwa peringatan Hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka. 

Mengusung tema "Pahlawanku Teladanku", Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 ini mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan dengan cara menekankan peran aktif, serta semangat bagi pemuda-pemudi penggerak kemajuan Bangsa Indonesia.

Tri Rismaharini dalam amanatnya berpesan untuk bersama merajut kesejahteraan, menjadi pahlawan bangsa di masa depan. 

“Pahlawan menjadi teladan dalam mengarungi masa–masa penuh tantangan, serta teladan dalam menata masa depan dan menjadi pemenang,” pesannya.

Selanjutnya, Forkompimda beserta Kepala Perangkat Daerah melakukan kegiatan tabur bunga di Tamam Makam Pahlawan Prayudha, Desa Mudal Temanggung dan Tamam Makam Pahlawan Bambang Soegeng, Kranggan Temanggung, serta tabur bunga di Jembatan Kali Progo Temanggung. (MC.TMG/nin;ds2;chy;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top