Iklan Layanan Masyarakat

Peringati Hari Bhayangkara ke-75 Polres Temanggung Gelar Lomba Foto

Rabu, 09 Jun 2021 19:07:49 124

Keterangan Gambar : Polres Temanggung menggelar lomba foto dengan tema “Pengabdian Polres Temanggung Ditengah Masyarakat“.


Temanggung, MediaCenter - Untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Temanggung  menggelar lomba foto dengan tema “Pengabdian Polres Temanggung Ditengah Masyarakat“.
 
Dalam acara tersebut, panitia penyelenggara menyediakan hadiah dengan total Rp. 7.750.000  untuk dua kategori, yaitu umum dan pelajar, untuk kategori pelajar juara 1 mendapat uang pembinaan 1 juta rupiah, juara dua 750 ribu rupiah dan juara tiga 500 ribu rupiah, sedangkan untuk juara harapan satu dan dua beserta favorit akan mendapat uang pembinaan 250 ribu rupiah. 

Sedangkan untuk kategori umum,  juara 1 mendapat uang pembinaan 1,5  juta rupiah, juara dua 1 juta rupiah dan juara tiga 750 ribu rupiah, sedangkan untuk juara harapan satu dan dua beserta favorit akan mendapat uang pembinaan 500 ribu rupiah. 

“Selain mendapat uang pembinaan masing-masing juara juga akan mendapat sertifikat juara dari Kapolres Temanggung,“ kata Kasubag Humas Polres Temanggung, AKP Ari Fajar Sugeng saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (9/6/2021). 

Lebih lanjut, Kasubag Humas Polres Temanggung yang mewakili Kapolres Temanggung, mengatakan lomba foto ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. 

“Dan karya foto diambil di wilayah Kabupaten Temanggung, dengan  rentang waktu 2021, menyebutkan keterangan narasi, caption nama peserta dan kota asal, lomba akan dibuka mulai Tanggal 10 Juni dan ditutup Tanggal 28 Juni 2021Pukul 23.59,“ terangnya. 

Ditegaskan olehnya, lomba terbuka bagi siapa saja, baik masyarakat umum maupun pelajar atau  mahasiswa, foto bisa diambil dengan segala jenis kamera, baik kamera DSLR, pocket, mirrorless bahkan handphone. 

“Masing-masing peserta boleh mengirimkan maksimal 5 foto , diupload di Instragram (IG) peserta dan wajib merespost pengumuman lomba foto dan tag 3 teman ,  serta  follow dan mention @humas_polres_temanggung dan menambahkan #lombafotopolrestemanggung dan #pengabdianpolisi,” pungkasnya. 

Untuk lebih jelasnya calon peserta bisa melihat pengumuman, syarat dan ketentuan di medsos milik Humas Polres Temanggung, baik IG , facebook maupun twitter. (MC.TMG/bm;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top