Iklan Layanan Masyarakat

Peringatan Harlah ke-77 Muslimat NU, Bupati: Muslimat Temanggung Terus Merawat Bumi, Mendidik Anak-A

Senin, 28 Mei 2023 11:25:44 288

Keterangan Gambar : Peringatan Harlah ke-77 Muslimat NU, Bupati: Muslimat Temanggung Terus Merawat Bumi, Mendidik Anak-Anak Negeri


Temanggung, MediaCenter - Peringatan Hari Lahir ke-77 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Temanggung Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU yang juga menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bertempat di Alun-Alun Kabupaten Temanggung, Minggu (28/5/2023) siang. 

Bupati Temanggung HM. Al Khadziq dalam sambutannya menyebutkan, Acara Peringatan Harlah ke-77 Muslimat NU Tahun 2023 merupakan perayaan Harlah Muslimat pertama yang paling meriah sepanjang sejarah dan pada kesempatan tersebut juga mendapatkan kehormatan atas kehadiran Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa di tengah-tengah ibu-ibu Muslimat Temanggung. 

"Alhamdulillah wa syukurillah, pada siang hari ini kita semua merayakan 77 tahun Muslimat Nahdlatul Ulama dalam suasana peringatan yang paling meriah sepanjang sejarah Muslimat Kabupaten Temanggung. Luar biasa, hari ini ada penampilan Koreo dan Paper-Mop. Baru pertama Muslimat melaksanakan Koreo dan Paper-Mop. Perayaan Harlah Muslimat ke-77 ini teristimewa, karena dihadiri oleh Ibu Ketua Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama, Ibu Khofifah, selaku Gubernur dan Wakil Ketua PBNU. Terima kasih beliau berkenan hadir. Terima kasih dan selamat datang Ibu Khofifah," ujar Bupati Al Khadziq. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati tak lupa mengucapkan selamat Hari Lahir ke-77 Muslimat NU. Bupati mengapresiasi peran serta Muslimat NU dalam menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera. Salah satunya adalah peran serta Muslimat dalam pelaksanaan pencegahan stunting di Kabupaten Temanggung. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung, saya mengucapkan selamat Harlah ke-77 dan pemerintah juga mengucapkan terimakasih, karena selama 77 tahun Muslimat terus berkhidmat untuk mengembangkan ajaran Islam Ahlusunnah wal Jama'ah, Islam jalan tengah, Islam wasatiah untuk menciptakan masyarakat yang berkeadilan, masyarakat yang berkesejahteraan, masyarakat yang maslahah, masyarakat yang rahmatan lil'alamin," tandasnya.

Selanjutnya, Bupati berharap, Muslimat NU kedepan akan terus memberikan pencerahan dan pemersatu dalam masyarakat, baik di wilayah Kabupaten Temanggung pada khususnya, dan wilayah Republik Indonesia pada umumnya. 

"Kami yakin, Muslimat kedepan akan terus menjadi sekumpulan ibu-ibu yang menyejukkan, menentramkan, mensejahterakan, dan Muslimat akan terus mencerahkan dan mempersatukan seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung dan seluruh Republik Indonesia," pungkas Bupati. (MC.TMG/nin;chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top