Iklan Layanan Masyarakat

Pengurus DWP Kabupaten Temanggung Masa Bhakti 2019-2024 Dikukuhkan

Rabu, 02 Sep 2020 16:14:08 946

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Temanggung mengikuti upacara pengukuhan DWP Masa Bhakti 2019-2024 yang dilaksanakan secara virtual di Pendopo Pengayoman Temanggung, Rabu (02/09/2020).

Pengukuhan DWP dilaksanakan oleh Ny. Toetik Herru Setidhe, selaku Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan serentak untuk Pengurus DWP kabupaten/kota se-Jawa Tengah dan disaksikan oleh Penasehat DWP Provinsi Jawa Tengah, Ny. Atiqoh Ganjar Pranowo serta penasehat DWP kabupaten/kota Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutanya, Toetik berharap oraganisasi DWP dapat terus berkembang dan dipertahankan kemajuannya, sehingga apa yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan.

“Saya berharap organisasi yang telah dirintis oleh pendahulu kita dapat terus kita kembangkan dan dipertahankan kemajuannya, sehingga apa yang telah dicapai selama ini dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Ia juga berharap agar seluruh pengurus Dharma Wanita dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan baik. 

“Saya berharap agar seluruh pengurus DWP dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan baik serta berperan aktif didalam maupun diluar DWP,“ imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, penasihat DWP Provinsi Jawa Tengah, Ny. Atiqoh Ganjar Pranowo menyampaikan selamat atas dikukuhkannya pengurus DWP kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Ia berharap, DWP sebagai isteri seorang ASN bisa menjadi pendamping suami yang sebenarnya.

“Selamat kepada seluruh pengurus, semoga amanah. Harapannya kedepan sebagai isteri seorang ASN bisa menjadi pendamping suami yang sebenarnya, mensupport secara mental dan psikologis,” ungkapnya.
“Sebagai organisasi yang menjadi wadah isteri-isteri ASN kita itu mitra dari pemerintah kita harus bisa mensupport pemerintah,“ imbuhnya

Ia berharap, DWP sebagai isteri seorang ASN bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

“Dengan kekompakan Dharma Wanita kita bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara dan kita bisa mensupport suami-suami kita agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (MC TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top