Iklan Layanan Masyarakat

Pencairan Dana Nasabah BKK Pringsurat Mulai Bulan Februari
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


Pencairan Dana Nasabah BKK Pringsurat Mulai Bulan Februari admin 31 Jan 2019 78
Blog single photo

Temanggung, Media Center – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan dana nasabah Bank Pekreditan Rakyat (BPR) Badan Kredit Kecamatan (BKK) Pringsurat Temanggung mulai dicairkan Senin 4 Februari 2019.
Hal itu disampaikan Ganjar pada sambutan dihadapan para nasabah BPR BKK Pringsurat Temanggung di Graha Bhumi Phala Temanggung, Kamis (31/1/2019). 
"Semua akan dikembalikan utuh. Mulai Senin (4/2) besok dana nasabah sudah bisa dicairkan secara bertahap. Saya jamin 100 persen dana nasabah tidak akan hilang, Tapi saya minta sabar dan menunggu giliran sesuai dengan tahapan yang sudah disepakati," ungkapnya di hadapan para nasabah yang hadir.
“Sedangkan untuk menyelamatkan banknya dulu karena praktek buruk perbankan yang sudah awur-awuran, termasuk auditornya, maka saya minta Bu Kajari untuk meneruskan penegakan hukum yang sudah bikin marah rakyat,” tegas Ganjar saat menuju kantor BKK Pringsurat.
Selain Ganjar juga hadir Bupati Temanggung HM Al Hadziq dan jajaran pejabat lain, seperti Kapolres, Kajari, Dandim 0706 juga Kepala BNNK Temanggung.
Bupati Temanggung HM Al Hadziq mengatakan dalam sambutan di hadapan para nasabah “Solusi untuk keberlangsungan BKK Pringsurat dan formula yang dikaji dengan kecermatan juga hati-hati, sudah ditemukan semoga bermanfaat untuk kepentingan nasabah, BKK Pringsurat, Pemerintah Kabupaten Temanggung dan juga Pemerintah Propinsi  Jawa Tengah,” jelas Bupati.
Hartatik salah seorang nasabah yang sudah menabung sejak tahun 2001, yang awalnya hanya menabung biasa dan lama-lama tertarik untuk dijadikan deposito.
“Awalnya saya menabung biasa karena ditawari bunga yang lumayan besar yaitu 12 persen pertahun saya jadi tertarik untuk deposito, tapi malah jadi seperti ini”  ungkap ibu yang mempunyai tabungan dan deposito ratusan juta rupiah di BKK Pringsurat Temanggung.

(MC TMG / Penulis ; coeplistyo / Foto : Coeplistyo / Editor :Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top