Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Temanggung Terima Kunjungan Studi Lapangan dari Puslatbang PKASN LAN

Selasa, 16 Mei 2023 14:46:09 391

Keterangan Gambar : Pemkab Temanggung Terima Kunjungan Studi Lapangan dari Puslatbang PKASN LAN


Temanggung, MediaCenter - Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo didampingi Kepala DKPPP, Kepala Dinbudpar, Kepala DPU, dan lainnya,  menerima kunjungan studi lapangan dari  peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Tahun 2023 Puslatbang PKASN Lembaga Administrasi Negara (LAN), di ruang Loka Bhakti Praja, Komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung, Selasa (16/5/2023). 

Kepala Puslatbang PKASN LAN Riyadi menyampaikan, studi lapangan dilaksanakan untuk mencari informasi berkaitan dengan proses pembelajaran dan pembekalan kepada peserta di PKA. Selanjutnya para peserta akan membuat laporan yang diperoleh terkait dengan kebudayaan, pariwisata dan pertanian di Kabupaten Temanggung. 

“Terimakasih atas penerimaannya dari Pemkab Temanggung, mudah-mudahan pengalaman yang kami dapatkan dalam proses pembelajaran ini bisa bermanfaat untuk para peserta PKA,” ungkapnya.

Sekda menyampaikan selamat datang di Kabupaten Temanggung, kota kecil dengan keindahan alamnya, dengan komoditas andalan kopi dan tembakau.

Selanjutnya, para peserta melaksanakan kunjungan lapangan ke kebun tembakau, food estate dan gudang bawang merah yang berlokasi di sekitar Embung Bansari, Kecamatan Bansari. (sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top