Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Temanggung Buka Seleksi Direksi Tiga BUMD

Senin, 19 Sep 2022 11:15:05 201

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Temanggung membuka seleksi Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Temanggung Tahun 2022. 


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung membuka seleksi Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Temanggung Tahun 2022. 

Ripto Susilo, Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, sekaligus Ketua Panitia Seleksi (Pansel) mengatakan, ada 4 (empat) jabatan dari 3 (tiga) BUMD yang akan dibuka, yakni Direktur Utama dan Direktur Perumda Air Minum Tirta Agung, Direktur Perumda Bhumi Phala Wisata dan Direktur Perumda Apotek Waringin Mulyo.

Mulai 19 September sampai dengan 30 September 2022, calon pendaftar yang berminat bisa mengupload dokumen lamaran dan akan dilaksanakan proses sesuai jadwal yang diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Temanggung, seluruh proses seleksi mulai dari pendaftaran hingga terpilihnya direksi sekitar pertengahan November 2022.

“Diharapkan, melalui seleksi ini akan mendapatkan direksi yang betul-betul berkompeten, mapan dan betul-betul punya kemampuan manajerial yang bagus. Sehingga bisa menata perusahaan daerah menjadi lebih baik, dengan tujuan agar perusahaan berkembang sebagai upaya pemerintah untuk menggerakkan ekonomi. Perusahaan berkembang baik akan mendukung menggerakkan ekonomi daerah sekaligus meningkatkan pendapatan daerah," ungkap Ripto Susilo, Senin (19/9/2022). (MC TMG/sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top