Iklan Layanan Masyarakat

Pemdes Mojotengah Adakan Bimtek TIK dan e-Commerce

Rabu, 03 Nov 2021 19:24:57 658

Keterangan Gambar : Pemerintah Desa Mojotengah, Kecamatan Kedu bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengadakan Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan e-Comemerce selama dua hari. Pelatihan diadakan dua gelombang, mulai hari Rabu (3/11/2021).


Temanggung, MediaCenter - Bertempat di Fasilitas Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) Kabupaten Temanggung yang berada di Komplek Gedung Pemuda Temanggung.

Pemerintah Desa Mojotengah, Kecamatan Kedu bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengadakan Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan e-Comemerce selama dua hari. Pelatihan diadakan dua gelombang, mulai hari Rabu (3/11/2021).

Acara dibuka oleh Kepala Dinkominfo Kabupaten Temanggung Samsul Hadi, yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inisiatif dari Desa Mojotengah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakatnya dengan mengadakan pelatihan ini.

“Saya berharap setelah mengikuti, ilmunya dapat bermanfaat, baik untuk diri sendiri, atau untuk masyarakat dan dapat menularkan kepada sekitar, dan harus mendapatkan nikmat dan manfaat dari pelatihan ini,” ungkapnya.

Camat Kedu, Nizar Ardhani menyampaikan kepada peserta untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Desa Mojotengah yang difasilitasi oleh Dinkominfo Kabupaten Temanggung, karena jarang desa yang mempunyai inisiatif seperti ini. 

"Diharapkan, dengan pelatihan ini akan melahirkan peluang yang besar dalam berusaha. Dengan perkembangan TIK sekarang ini, semoga dapat dimanfaatkan dalam berusaha, selain untuk diri sendiri maupun untuk meningkatkan ketrampilan masyarakat Desa Mojotengah," ungkapnya. 

Kepala Urusan Umum Desa Mojotengah, Nur Azis mewakili Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas fasilitasi yang telah diberikan oleh Dinkominfo, dengan fasilitas yang komplet, pelatihan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

"Berharap apa yang diberikan oleh narasumber dapat dicermati dan bermanfaat untuk kita semua dan dengan pelatihan ini akan meningkatkan pengetahuan serta usaha kita semakin maju," pungkasnya. (MC.TMG/pd;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top