Iklan Layanan Masyarakat

Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Temanggung Tahun 2022

Rabu, 29 Jun 2022 10:09:32 167

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo mengikuti kegiatan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Temanggung Tahun 2022


Temanggung, Media Center – Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo mengikuti kegiatan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Temanggung Tahun 2022, kloter 39 sebanyak 140 orang dan 5 orang jamaah yang bergabung dengan rombongan jemaah haji Kabupaten Wonosobo, bertempat di Pendopo Pengayoman Temanggung, Rabu (29/6/2022). 

Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Yunianto, Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi, Perwakilan Kodim, Perwakilan Kejari Temanggung, Ketua MUI Temanggung, KH Ya’kub Mubarok, Anggota DPD RI, Denti Eka Widi, Ketua IPHI Temanggung, N. Bagus Pinuntun, panitia penyelenggara dan seluruh jemaah hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. 

Wabup mengungkapkan, Kabupaten Temanggung pada tahun 2022 dapat memberangkatkan jemaah haji yang berjumlah 280 jemaah haji yang dibagi menjadi 2 kloter, yaitu kloter 39 berjumlah 140 jemaah dan kloter 40 berjumlah 140 jemaah yang akan berangkat di hari berikutnya.

“Kloter 39 berangkat hari ini digabungkan dengan jemaah haji dari Kabupaten Wonosobo, kemudian yang kloter 40 diberangkatkan besok pagi bergabung dengan Kabupaten Blora,” terangnya.

Lebih lanjut, Wabup berpesan kepada semua jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci untuk selalu menjaga kesehatan, ia juga berharap, semua proses dari keberangkatan menuju tanah suci, hingga nantinya kembali ke tanah air, semua jemaah haji diberikan kemudahan dan kelancaran dan menjadi Haji Mabrur. 

“Diberikan kelancaran, kemudahan dalam menjalankan rukun sunnah dan wajib ibadah haji dengan lancar dengan teratur dan tertib, sehingga nanti pulang menjadi haji yang mabrur. Dan berdoa kepada rekan-rekan media ini semoga segera menyusul untuk menjadi haji di Kabupaten Temanggung. Amin,” harapnya.

Pencarian:

Komentar:

Top