Iklan Layanan Masyarakat

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dindukcapil Temanggung
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 30 Nov 2019 33
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Sebanyak 12 orang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik untuk mengisi jabatan pengawas dan administrator di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Temanggung yang dilaksanakan di Pendopo Djenar, Kantor Bupati Temanggung, Kamis (28/10/2019)

Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Temanggung, M. Al Khadziq dan disaksikan oleh tamu undangan pejabat Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung. Adapun 12 ASN yang dilantik meliputi 4 orang Pejabat Administrator eselon III dan 8 orang Pejabat Pengawas eselon IV. Regulasi terkait pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pejabat struktural di lingkungan Dindukcapil diatur secara khusus oleh Menteri Dalam Negeri yang tertuang dalam Permendagri no 76 tahun 2015 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pada unit kerja yang menangani urusan Administrasi Kependudukan di provinsi dan kabupaten/kota.

Dalam sambutannya Bupati Temanggung mengharapkan adanya mutasi jabatan ini mampu mengoptimalkan dalam pelayanan kependudukan dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui terobosan inovatif.

“Saya titip dikelola dengan baik dinas ini karena memang sudah dipilih dengan baik”, imbuh Bupati Temanggung dalam sambutannya yang ditujukan kepada Satria Endra selaku Kepala Dindukcapil Kabupaten Temanggung.

Dari 12 pejabat baru ini akan menempati pos-pos yang kosong dan mulai bekerja pada 1 Desember 2019 mendatang dan diharapkan akan memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Temanggung, hal ini ditegaskan oleh Satria Endra saat dilakukan wawancara oleh sejumlah awak media. (MC TMG / Penulis,Foto : Cahya Editor:Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top