Iklan Layanan Masyarakat

Pejabat yang Dilantik Agar Melaksanakan Amanah Sebaik-baiknya

Rabu, 24 Feb 2021 18:07:54 847

Keterangan Gambar : Upacara Pelantikan, Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah JPT Pratama dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung digelar di Pendopo Djenar, Temanggung, Selasa (23/2/2021) malam.


Temanggung, MediaCenter – Pada Selasa (23/2/2021) malam, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung, Jawa Tengah menggelar Upacara Pelantikan, Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung di Pendopo Djenar, Lingkungan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Temanggung M Al Khadziq, Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung beserta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati (Wabup) Temanggung Heri Ibnu Wibowo mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Wabup juga menyampaikan, bahwa jabatan yang diemban adalah amanah dan merupakan bentuk kepercayaan pimpinan untuk dijalankan sebaik-baiknya.

“Mari laksanakan amanah ini dengan baik, jangan sampai kehormatan yang diemban tidak dijalankan dengan baik. Dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bisa mengemban amanah, maka akan mendapatkan penghormatan dan semoga dicatat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT sebagai amal sholih,” kata Wabup. 

Wabup juga berpesan kepada pejabat yang telah dilantik, bahwasanya banyak tugas yang harus dihadapi, sehingga semua bentuk pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan.

“Untuk tenaga fungsional dan tenaga perencana harus bisa memberikan servis pelayanan dan perencanaan serta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa tercapai,” pungkas Wabup (MC TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top