Iklan Layanan Masyarakat

Pastikan Situasi Kondusif, Forkompimda Adakan Safari Kamtibmas

Jumat, 11 Nov 2022 15:50:05 168

Keterangan Gambar : upati Temanggung, HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Sekda Hary Agung Prabowo, Kapolres AKBP Agus Puryadi, Dandim Letkol Inf Denver Micha Haryadi Napu, bersama Komunitas Hartop menggelar Safari Kamtibmas di berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Temanggung, Jumat (11/11/2022).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq, Ketua DPRD Yunianto, Sekda Hary Agung Prabowo, Kapolres AKBP Agus Puryadi, Dandim Letkol Inf Denver Micha Haryadi Napu, bersama Komunitas Hartop menggelar Safari Kamtibmas di berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Temanggung, Jumat (11/11/2022). 

Selain itu juga diisi silaturahim dengan para kiai bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Rejosari, Ngadirejo dan berakhir di Sibajak, Kecamatan Candiroto.  

Forkompimda melakukan safari Kamtibmas guna mengetahui kondisi wilayah, lalu melakukan silaturahmi dengan para ulama di Kabupaten Temanggung.

"Tujuannya kita ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam mewujudkan Temanggung yang damai, guyub, rukun, bersatu, bersaudara, tentrem, marem, gandem," kata Bupati. (MC.TMG/prkm)

Pencarian:

Komentar:

Top