Iklan Layanan Masyarakat

Pasar Rakyat Rejo Winangun Ngadirejo Dimulai Pembangunannya
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


Pasar Rakyat Rejo Winangun admin 04 Sep 2019 30
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo mewakili Bupati Temanggung melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Rakyat Rejo Winangun Kecamatan Ngadirejo, Selasa (3/9).

Menurut Roni Nurhastuti selaku Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Kabupaten Temanggung menjelaskan bahwa untuk pembangunan pasar rakyat ini telah disiapkan anggaran sebesar Rp 3,5 miliar lebih yang diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Kementerian Perdagangan RI dengan waktu pelaksanaan yaitu 105 hari kerja serta bekerja sama dengan CV. Indra Prasta sebagai pelaksana fisik dan CV. Baruni Jaya sebagai Konsultan Pengawas.

Roni Nurhastuti berharap semoga pembangunan Pasar Rejo Winangun ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kontrak yang telah ditanda tangani dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pedagang.

“Semoga pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kontrak yang telah ditanda tangani dan dapat bermanfaat untuk proses jual beli bagi pedagang, utamanya pedagang yang saat ini belum memiliki tempat dasaran”, ungkap Roni.

Hary Agung Prabowo menyampaikan dalam pidatonya bahwa pembangunan pasar ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat, sesuai dengan pencanangan yang telah dilakukan oleh Kepala Disperindagkop UKM Kabupaten Temanggung bahwa satu kecamatan harus mempunyai satu pasar, Ia juga berharap untuk pembangunan pasar ini tidak hanya cepat dalam pembangunannya saja, tetapi juga harus diperhatikan mutu bangunannya.

“Saya berharap CV Indra Prasta dapat memperhatikan betul mutu bangunannya, jangan sampai karena didampingi TP4D dari kejaksaan ini mutunya tidak diperhatikan, oleh karena itu saya mohon dengan sangat, tepat mutu, tepat waktu, tepat sasaran itu penting sekali, beliau Bapak Bupati juga menggaris bawahi harus tepat waktu dan tepat sasaran”, jelas Agung Prabowo.

Salah satu warga menyampaikan bahwa dirinya merasa senang karena akan adanya pasar baru, sehingga dapat memberikan tempat untuk para pedagang yang selama ini belum mendapatkan dasaran untuk mereka berdagang.

“Kalau untuk pembangunan pasar ini kami merasa senang sekali, karena menjadi bagus, harapannya dengan adanya bangunan yang bagus bisa menarik banyak minat pembeli”, ungkap Muhammad Yusro warga Demangan Kecamatan Ngadirejo.

(MC TMG / Penulis, Foto : Ajix Editor: Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top