Iklan Layanan Masyarakat

Parakan Bersholawat Sambut HUT ke-188 Temanggung

Rabu, 09 Nov 2022 19:25:21 208

Keterangan Gambar : Parakan Bersholawat Sambut HUT ke-188 Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Camat Parakan Taufiq Nur Priyanto hadir dalam kegiatan Parakan Bersholawat bersama Habib Ahmad Bin Muhammad Assegaf dan Grup Sholawat El Sambat Parakan, di Komplek Stasiun Parakan, Kelurahan Parakan Wetan, Kecamatan Parakan, Selasa (8/11/2022) malam.

Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Temanggung Dedi Haryadi, Wakil Ketua Basnaz Muhammad Yusron Aviciena, tokoh masyarakat dan alim ulama.

Dalam sambutannya Camat Parakan menyampaikan, bahwa Parakan Bersholawat ini merupakan rangkaian kegiatan Grebeg Parakan Kota Pusaka memperingati HUT ke-188 Kabupaten Temanggung. 

"Semoga dalam acara ini kita banyak bersyukur untuk Parakan kita tercinta, dan semoga ke depan Parakan tetap aman, sejahtera, tentrem, marem, tur gandem. Mari kita berdoa bersama, masyarakat Parakan lebih baik dan semua doa kita diijabah Allah," ungkapnya.

Sebelum memimpin sholawat, Habib Ahmad Bin Muhammad Assegaf berharap, semua warga masyarakat Parakan berdoa untuk Parakan tercinta dan khususnya Kabupaten Temanggung.

"Warga Parakan dan Warga Temanggung malam hari ini kita bersholawat dengan bergembira, dengan memakai aturan, sopan dan santun. Kita sukseskan Grebeg Parakan dan HUT ke-188 Temanggung. Semua masyarakat diberikan tambahan rejeki, yang berjualan laris, menjadi keberkahan bagi semua warga Parakan," harapnya.

Di sela-sela acara, grup sholawat El Sambat memberikan door prize kepada ja'maah yang hadir. (MC.TMG/sty;adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top