Iklan Layanan Masyarakat

Pansel Penerimaan Pegawai BLUD RSUD Kabupaten Temanggung Lakukan Validasi Data Administrasi

Senin, 22 Mar 2021 18:03:49 622

Keterangan Gambar : Verifikasi dan validasi data peserta pelamar pegawai Tahun 2021 di ruang pelatihan Pusat Komunitas Kreatif, Dinkominfo, Senin (22/3/2021).


Temanggung, Mediacenter – Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah ( BLUD – RSUD ) Kabupaten Temanggung melakukan verifikasi dan validasi data peserta pelamar pegawai Tahun 2021 bertempat di ruang pelatihan Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo), Senin (22/3/2021).

Sebanyak 1.822 pelamar dari 76 formasi yang terdaftar di laman http://pendaftaran-pegawai-blud.temanggungkab.go.id, dengan status pelamar diluar Temanggung sebanyak 705 orang sedangkan yang dilingkup area Kabupaten Temanggung  sebanyak 1.117 orang.

Menurut Adjib Partono selaku Sekretaris 2 Pansel Penerimaan Pegawai BLUD – RSUD Kabupaten Temanggung menyampaikan alasan pemanfaatan fasilitas Puskomkref Dinkominfo. 

"Kita pakai Puskomkref ini, karena di LAB BKPSDM sedang dipakai untuk kegiatan bersama provinsi. Dengan pindah disini diharapkan panitia bisa menyelesaikan validasi data administrasi secara real sesuai dengan formasi dan syarat yang dibutuhkan," ungkapnya. 

Seleksi administrasi diharapakan selesai sesuai jadwal yang ditentukan, Tanggal 22 - 26 Maret 2021 agar tidak menggangu tahap selanjutnya yaitu Computer Assisted Tes (CAT). 

“Setelah seleksi administrasi, kita siapkan tahapan – tahapan untuk tes selanjutnya, rencana akan dilaksanakan pada Tanggal 29 Maret–6 April 2021 yang akan diumumkan melalui website,” lanjutnya. 

“Karena pelamarnya cukup banyak, sehingga memang butuh ketelitian dan kehati-hatian yang ektra agar mengurangi keteledoran dan sanggahan dikemudian hari,” pungkasnya. (MC TMG/Tofa;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top