Iklan Layanan Masyarakat

Ormas Lindu Aji Temanggung Bagikan 1.500 Nasi Gratis

Rabu, 24 Feb 2021 12:13:38 1431

Keterangan Gambar : Ormas Lindu Aji Temanggung Bagikan 1.500 Nasi Gratis, Rabu (23/02).


Temanggung, MediaCenter - Pada masa pandemi Covid-19, nampaknya tidak menyurutkan kesadaran untuk berbagi ditengah masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19, Organisasi Masyarakat (Ormas) DPC Lindu Aji Temanggung, Jawa Tengah, menggelar bakti sosial. 

Selain menyalurkan bantuan kebeberapa panti asuhan, ormas Lindu Aji juga membagikan 1.500 bungkus nasi gratis kepada sopir angkutan, tukang becak, pedagang dan pengguna jalan di Rolikuran Kota Temanggung, Rabu (23/2/2021). 

"Alhamdulillah pada ulang tahun yang pertama ini kami DPC Lindu Aji Temanggung mengadakan bantuan sosial kepada seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya ke panti asuhan, hari ini ada 1.500 nasi bungkus yang kita bagikan kepada kaum duafa, fakir miskin dan pengguna jalan," kata Ahmad Romandhon, Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Temanggung.

Lebih lanjut, Romandhon mengatakan dengan adanya kegiatan bakti sosial ini pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 yang saat ini menjadi bencana global.

“Karena kami sungguh prihatin dengan situasi dan kondisi masyarakat di Temanggung, karena terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Sehingga kami tergerak melakukan bakti sosial ini," tegasnya.

DPC Lindu Aji Kabupaten Temanggung mengajak kepada seluruh masyarakat Temanggung selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. 

"Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya hilang, sehingga perekonomian masyarakat kembali normal, khususnya di Kabupaten Temanggung," imbuh Romandhon. (MC.TMG/Firman;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top