Iklan Layanan Masyarakat

NU Fair Kertosari : Merawat Jagad Membangun Peradaban

Minggu, 29 Jan 2023 19:34:04 330

Keterangan Gambar : NU Fair Kertosari : Merawat Jagad Membangun Peradaban


Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung diwakili  Kabag Prokompim Setda, Subhan Ashadi menghadiri pelantikan Pengurus Ranting Muslimat dan GP Ansor Nahdlatul Ulama Kertosari dalam rangkaian kegiatan NU Fair Ranting Kertosari bertempat di Balai Sasana Manunggal Karya, Kwaluhan, Kertosari, Minggu (29/1/2023).

Kegiatan bertema “Merawat Jagad membangun Peradaban” tersebut dihadiri oleh Kepala Dinkopdag Entargo Yutri Wardono, Camat Temanggung, KH. Muhammad Furqon selaku Ketua PC NU Kabupaten Temanggung, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Temanggung Hj. Suad Jauharoh, Ketua PC GP Anshor, dan lainnya.

Kabag Prokompim Subhan Ashadi dalam sambutannya menyampaikan pesan Bupati Temanggung atas terselenggaranya pelantikan kepengurusan NU. 

“Bapak Bupati menyampaikan selamat kepada NU yang mana sudah melaksanakan pelantikan mulai dari PC sampai dengan MWC hingga ranting sudah tatas tuntas,” katanya. 

Ia juga menyampaikan, bahwa NU adalah organisasi yang teruji oleh zaman, bahkan semakin baik.

“NU ini adalah suatu organisasi yang luar biasa, sudah teruji zaman. Mulai dari orde baru hingga sekarang tidak pernah mati, malah semakin kesini semakin bagus,” imbuhnya. 

Kegiatan NU Fair tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan bazar UMKM dan pasar murah, cek kesehatan gratis, mujahadah dan ruqiyah massal, serta pagelaran kesenian lokal seperti kuda lumping, topeng ireng, dan gedrug. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top