Iklan Layanan Masyarakat

Nota Kesepakatan Bersama KUA PPAS APBD TA 2023 Ditandatangani

Senin, 08 Agu 2022 16:01:46 177

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Temanggung Membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran/ Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) APBD Tahun Anggaran 2023 dari hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Temanggung, Senin (08/08/2022) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Temanggung.


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Temanggung Membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran/ Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) APBD Tahun Anggaran 2023 dari hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Temanggung, Senin (08/08/2022) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Temanggung.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Yunianto, juga dihadiri Wakil Ketua dan Anggota DPRD Temanggung, Forkompimda, Sekda beserta Pimpinan OPD, Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung, dan para Direktur BUMD.

Bupati Temanggung HM Al Khadziq mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD atas upaya maksimal dalam memanfaatkan waktu untuk berkolaborasi dan bekerjasama dalam pembahasan dokumen Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2023. 

“Dinamika yang terjadi dalam pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS menjadi pembelajaran bersama untuk terus menjalin sinergisitas dan menjaga konsistensi untuk memperbaiki perencanaan dan pengelolaan keuangan daerah, dalam kondisi sumber daya keuangan yang terbatas,” kata Bupati.

Ditambahkan, bahwa hasil kesepakatan bersama ini memiliki peranan penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Temanggung tahun 2023, yang merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintah dalam memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat, serta dapat memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Temanggung.

“Dengan adanya saran, usul dan pendapat yang disampaikan pada saat pembahasan dan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD, akan dijadikan bahan pertimbangan dan masukan dalam proses pembahasan Raperda tentang APBD tahun Anggaran 2023, pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun anggaran berjalan maupun tahun mendatang,” tandasnya. ( MC.TMG/Pd;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top