Iklan Layanan Masyarakat

Miliki Puskesmas Baru, Minat Berobat Masyarakat Meningkat

Monday, 08 Jan 2018 16:39:00 733

Keterangan Gambar : MILIKI PUSKESMAS BARU, MINAT BEROBAT MASYARAKAT MENINGKAT


Temanggung, MediaCenter –Semakin ketatnya persaingan serta pelanggan yang semakin selektif dan berpengetahuan mengharuskan Puskesmas selaku salah satu penyedia jasa pelayanan kesehatan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanannya.

Untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan, terlebih dahulu harus diketahui mengenai pelayanan yang telah diberikan kepada pasien selama ini telah sesuai dengan harapan pasien/pelanggan ataukah belum, termasuk gedung dan fasilitas.

Dibangunnya gedung Puskesmas Kecamatan Selopampang tahap ll yang diresmikan oleh Bupati Temanggung HM Bambang Soekarno, pada hari Rabu (3/1/2017) dengan fasilitas yang memadai juga ditambah taman yang bisa digunakan untuk beristirahat bagi pengantar pasien.

Masyarakat sangat antusias untuk berobat setelah dibangunnya gedung baru, dengan melihat kunjungan untuk berobat semakin meningkat  dari kesadaran akan kesehatan ataupun rawat inap, rata-rata perhari sekitar 100 pengunjung dan setiap hari pasaran bisa bertambah jumlahnya,” ungkap Puji Lestari selaku Kepala Puskesmas Selopampang.

Harapan memberikan pelayanan secara prima bisa dilaksanakan disini sesuai dengan kompetensi yaitu pelayanan dasar, selain pelayanan kita meningkatkan promosi ke desa-desa supaya kesadaran akan kesehatan  semakin tinggi” tambahnya.

Dengan fasilitas dan program yang dicanangkan oleh Puskesmas Selopampang diharapkan semakin bermanfaat dalam bidang kesehatan di Kecamatan Selopampang, Kabupaten Temanggung.(MC TMG/Penulis, Foto:coeplistyo,Editor:Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top