Iklan Layanan Masyarakat

Menuju Pelayanan Prima, Pegawai Pengadilan Agama Dilatih Publik Speaking

Jumat, 11 Jun 2021 18:43:35 605

Keterangan Gambar : pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Temanggung mengikuti pelatihan kemampuan bicara di depan umum atau publik speaking.


Temanggung, MediaCenter - Untuk menuju pelayanan prima, pegawai Pengadilan Agama Kabupaten  Temanggung mengikuti pelatihan kemampuan bicara di depan umum atau publik speaking.  

Diharapkan dengan pelatihan ini, para pegawai lebih cakap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,   pelayanan yang baik akan meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan Pengadilan Agama Kabupaten Temanggung.

Pelatihan publik speaking digelar sehari di Aula Pengadilan Agama Kabupaten Temanggung dengan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Agama Temanggung ,   Antoni Said, Kamis (10/6/2021). 
 
“Pelatihan ini diikuti oleh seluruh pegawai,  hakim dan aparatur pengadilan agama,” kata Ketua Pengadilan Agama saat ditemui disela-sela acara. 

Ditambahkan olehnya,  para peserta nantinya mendapat pelatihan berbicara di depan umum secara baik dan juga mengatasi kendala-kendala yang dihadapi saat berbicara di depan umum.

“Untuk pelatihan ini kita mendatangkan narasumber yang sudah berpengalaman yang juga host Temanggung TV David Charindra,” terangnya. 

Ditambahkan oleh  Antoni Said, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas manajemen komunikasi diberbagai tempat dan situasi, sehingga penyampaian pesan ke atasan ataupun ke masyarakat dapat dilakukan secara terampil, terencana dan profesional. 

“Selain itu, juga untuk meningkatkan pelayanan publik yang prima di lingkungan  Pengadilan Agama Temanggung,” pungkasnya. (MC.TMG/bm;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top