Iklan Layanan Masyarakat

Lomba Fashion Show Muslimat NU, Bupati: Semoga Menjadi Inspirasi Berbusana Muslimah

Kamis, 15 Des 2022 16:15:46 830

Keterangan Gambar : Lomba Fashion Show Muslimat NU, Bupati: Semoga Menjadi Inspirasi Berbusana Muslimah


Temanggung, MediaCenter - Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Temanggung memperingati Hari Ibu ke-94 dengan menggelar Lomba Fashion Show Muslimah, Lomba Kreasi Hantaran, dan Lomba Kudapan dari Bahan Singkong yang diikuti oleh 100 peserta. Perlombaan berlangsung di Pendopo Pengayoman Temanggung, Kamis (15/12/2022). 

Bupati Temanggung, HM Al Khadziq hadir didampingi oleh Kepala Dinkopdag, Entargo Yutri Wardono dan Ketua Muslimat NU Kabupaten Temanggung, Hj. Su'ad Jauharoh. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Al Khadziq menyampaikan, bahwa acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Pengusaha Muslimat NU Kabupaten Temanggung ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para perancang busana, dan juga bagi seluruh masyarakat untuk bisa tampil cantik dengan busana yang memenuhi kaidah syar'i atau menutup aurat. 

"Barokahnya melimpah bukan hanya warna Muslimat, tetapi juga untuk seluruh masyarakat. Hari ini melaksanakan Lomba Peragaan Busana, semoga melahirkan inspirasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung untuk bisa tampil cantik, dengan busana yang menutup aurat, busana yang memenuhi kaidah syar'i dan busana yang baik. Semoga ini menjadi inspirasi para perancang busana di Kabupaten Temanggung," ungkap Bupati dalam sambutannya saat membuka acara Lomba Fashion Show Muslimah. 

Selanjutnya, Ketua NU Kabupaten Temanggung  mengungkapkan, kegiatan yang digelar oleh Ikatan Pengusaha Muslimat NU ini adalah untuk meningkatkan keterampilan yang dapat menambah penghasilan, serta sebagai alat syiar berbusana Muslimah yang trendi di masyarakat Kabupaten Temanggung. 

"Tentunya kegiatan pada hari ini dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan, khususnya di kalangan warga Muslimat, kemudian juga dari adik-adik SMK, SMA, dan juga MAN. Fashion Show diharapkan menjadi syiar yang menarik untuk berbusana muslimah yang trendi," pungkasnya. (MC.TMG/nin;adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top