Iklan Layanan Masyarakat

Letkol Inf Sriyono Jabat Dandim 0706 Temanggung

Rabu, 31 Mei 2023 08:46:37 1457

Keterangan Gambar : Letkol Inf Sriyono Jabat Dandim 0706 Temanggung


Temanggung, MediaCenter – Kodim 0706/Temanggung melaksanakan Lepas Sambut Komandan Kodim 0706/Temanggung dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI bertempat di Gedung Sarwa Guna, Kodim Temanggung, Selasa (30/5/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Temanggung HM. AL Khadziq, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi, Kajari Temanggung Nilma, Ketua PN Temanggung Dyan Martha Budi Nugraeny, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo, dan tamu undangan lainnya.

Menggantikan Letkol Inf. Denver MH Napu sebagai Komandan Kodim 0706 Temanggung  yaitu Letkol Inf. Sriyono. 

Dalam sambutannya, Bupati Al Khadziq menyambut Dandim 0706/Temanggung yang baru. 

“Kepada Bapak Dandim yang baru, Letkol Inf. Sriyono, bersama ibu, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Temanggung. Semoga dapat betah di Temanggung, menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, memimpin dan membina wilayah Kabupaten Temanggung tercinta,” ungkapnya. 

Bupati berharap, Dandim bersama-sama Forkompimda dapat membina wilayah Kabupaten Temanggung menuju ke arah yang lebih baik. Bupati juga mengajak agar semua komponen dapat memberi dukungan kepada Dandim yang baru.

“Bapak dan ibu sekalian, mari kita berikan dukungan kepada Letkol Inf. Sriyono dalam memimpin dan membina teritorial wilayah Kabupaten Temanggung ini, semoga sukses, semoga lancar,” imbuhnya. 

Letkol Inf. Sriyono, selaku Dandim 0706/Temanggung berharap dapat memimpin seperti pendahulu-pendahulunya dengan baik.
 
“Kami ijin, kulonuwun bapak Bupati, saya menghaturkan kulonuwun. Izin bergabung sebagai warga Temmanggung. Mudah-mudahan, kami bisa memimpin Kodim 0706 Temanggung ini dengan lancar, seperti pendahulu-pendahulu kami,” tandasnya. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top