Iklan Layanan Masyarakat

Lepas Sambut Kepala Satpol PP dan Damkar, Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan

Jumat, 05 Mar 2021 13:36:20 903

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung H M Al Khadziq menghadiri acara lepas sambut Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Temanggung yang berlangsung di Halaman Kantor Satpol PP dan Damkar, Kamis (4/3).


Temanggung, MediaCenter-Acara lepas sambut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Temanggung dari Agus Munadi kepada Edy Cahyadi, berlangsung pada Hari Kamis (4/3/2021) di Halaman Kantor Satpol PP dan Damkar. Acara dihadiri oleh Bupati Temanggung H M Al Khadziq dan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo dan jajaran pejabat struktural serta personil Satpol PP dan Damkar.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kepala Satpol PP dan Damkar yang telah menyelenggarakan apel kesiapsiagaan dalam rangka serah terima jabatan dan telah dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang ketat. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Agus Munadi yang beberapa waktu telah memimpin Satpol PP dan Damkar dengan baik.

Selanjutnya, Bupati berharap kepada Kepala Satpol PP dan Damkar yang baru, untuk membina seluruh anggota Satpol PP agar semuanya mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan tugasnya. Serta melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk menegakkan disiplin sosial agar kehidupan menjadi lebih teratur dan tertib bagi seluruh masyarakat.

“Kalau perlu tidak ada penindakan kalau masyarkat sudah disiplin, tapi kalau sudah disosialisasi, edukasi dan masih melanggar baru dilakukan penindakan,” kata Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati menyampaikan kepada anggota Satpol PP dan Damkar untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan solidaritas yang tinggi, serta jangan membeda-bedakan antara Satpol PP dan Damkar.(MC TMG/pakDhe;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top