Iklan Layanan Masyarakat

Lebih Dekat Dengan Dinas Kominfo Temanggung
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


Lebih Dekat Dengan Dinas Kominfo Temanggung admin 19 Feb 2020 138
Blog single photo

Temanggung-Mediacenter. Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinas Kominfo) Kabupaten Temanggung menjadi narasumber dalam acara tapping yang diselenggarakan oleh Temanggung TV pada Rabu (19/2) yang berlangsung pukul 10.00 WIB s.d 11.00 WIB di kantor Dinas Kominfo.
Acara tersebut merupakan salah satu program yang akan ditayangkan Temanggung TV dalam Acara “Lebih Dekat” yang ditayangkan setiap hari Selasa dan Kamis pukul 14.00 WIB. Kepala Dinas dan tiga Kepala Bidang menjadi narasumber dalam acara “Lebih Dekat” tersebut.
Tapping diawali dengan kantor Dinas Kominfo dan penjelasan profil Dinas Kominfo Kabupaten Temanggung oleh Sadwoko Hery Susatyo selaku Kepala Dinas Kominfo, dilanjutkan dengan penjelasan teknis oleh masing-masing kepala bidang.
Rahayu Sri Suswati selaku Kepala Bidang Komunikasi, menjelaskan beberapa kegiatan yang menjadi Tugas Pokok Dan Fungsi (Tupoksi) dari Bidang Komunikasi, diantaranya tentang Keterbukaan Informasi Publik yang dilakukan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), kegiatan pelatihan komputer untuk pelaku UKM, kegiatan sosialisasi lewat Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra), serta kegiatan lain yang menjadi Tupoksi di Bidang Komunikasi.
Acara “Lebih Dekat” bertujuan sebagai media penyampaian informasi tentang program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah, khususnya Organisasi Perangkat daerah (OPD) kepada masyarakat Temanggung yang ditayangkan di Temanggung TV pada dua minggu kedepan.
(MC TMG/Penulis,Foto:Safi,Editor:Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top