Iklan Layanan Masyarakat

Lantik 154 Jabatan Fungsional, Sekda: Tingkatkan Kreatifitas dan Ciptakan Inovasi

Kamis, 21 Apr 2022 12:39:48 441

Keterangan Gambar : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional 154 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo melantik dan mengambil sumpah janji jabatan fungsional 154 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung, yang dilaksanakan di Graha Bhumi Phala, komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (21/4/2022).

Sekda menjelaskan, 154 jabatan fungsional yang dilantik terdiri dari berbagai jenis jabatan, mulai dari Guru, Penilik, Perawat, Bidan, Nutrisionis, Sanitarian, Apoteker, Dokter, Penyuluh Pertanian, Arsiparis, Penggerak Swadaya Masyarakat , Pengawas Lingkungan Hidup dan Pengendali Dampak Lingkungan Hidup, yang meliputi 28 orang dilantik dalam Jabatan Fungsional pertama kali, 116 orang naik jabatan setingkat lebih tinggi dan 10 orang alih jenjang jabatan dari Terampil ke Ahli.

Sekda mengucapkan, selamat dan sukses kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik. Lebih lanjut disampaikan, pengembangan karir jabatan fungsional adalah melalui pengumpulan angka kredit, sehingga pengumpulan angka kredit memang penting. Namun demikian, Sekda berpesan untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

“Keahlian saudara merupakan anugerah Tuhan, maka manfaatkanlah keahlian saudara untuk membantu sesama. Semoga pengabdian saudara dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Temanggung,” ungkapnya.

Sekda juga berpesan, bahwa tantangan ke depan juga semakin berat, sehingga Sekda meminta untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi sesuai bidang keahlian masing-masing.

“Tingkatkan kreatifitas dan ciptakan inovasi-inovasi dalam menjawab tantangan ke depan, ungkapkan rasa syukur dengan menjalankan tugas dan tanggungjawab secara profesional,” tandasnya. (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top