Iklan Layanan Masyarakat

KPRI Handayani Gelar RAT Tahun Buku 2022

Sabtu, 07 Jan 2023 18:48:48 415

Keterangan Gambar : KPRI Handayani Gelar RAT Tahun Buku 2022


Temanggung, Media Center - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) "Handayani" Kabupaten Temanggung melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang berlangsung di Basement Aula Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Dindikpora) Temanggung, Sabtu (7/1/2023). 

Kandindikpora Temanggung, Agus Sujarwo hadir sekaligus membuka kegiatan dengan diikuti Kadinkopdag Temanggung, Entargo Yutri W, Ketua KPRI Handayani, Surip Irianto, Dekopinda Kabupaten Temanggung, seluruh pengurus, serta anggota. 

Surip Irianto menyampaikan, bahwa laporan pertanggung jawaban kepengurusan, sekaligus arahan dari para penasehat dan pembina merupakan tujuan terselenggaranya kegiatan tersebut. 

“Yang kedua, kami merencanakan program satu tahun kedepan untuk kegiatan Koperasi Handayani ini,” katanya. 

Peningkatan kesejahteraan kepada anggota untuk melaksanakan simpan pinjam dari tahun ke tahun menjadi harapannya, dengan aset dan omzet dari tiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

“Sehingga menjadi harapan, bahwa anggota bisa melaksanakan simpan pinjamnya. Bahkan kami saat ini mewadahi teman-teman yang sudah purna tugas untuk bisa dapat kembali masuk dengan surat pernyataan bermaterai yang harus ditanda tangani dan bukti-bukti sah untuk kewajibannya,” tandasnya. (MC.TMG/wll;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top