Iklan Layanan Masyarakat

KORPRI Berikan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Non PNS

Rabu, 13 Mei 2020 11:44:50 1138

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – KORPRI (Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Temanggung memberikan bantuan kepada seluruh pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung. Bantuan diberikan dengan cara didistribusikan ke masing-masing instansi pada hari Senin (11/05). 

Bantuan berupa Sembako yang terdiri dari Beras 5 kg, bawang putih 250 gram, mie instan 5 buah, garam 450 gram, gula 1 kg, dan minyak 1 liter tersebut berasal dari donasi anggota KORPRI Kabupaten Temanggung. 

Aiman Nur Agustin (38 Th) salah satu pegawai non PNS di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota KORPRI Kabupaten Temanggung atas bantuan Sembako yang diberikan. Ia menyampaikan dengan adanya bantuan ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok bagi keluarganya.

“Terimakasih kepada anggota KORPRI Temanggung, dengan adanya bantuan Sembako ini dapat meringankan beban kami”, kata Aiman.

Sasongko (32 Th), pegawai non PNS lainnya yang sehari-hari bertugas sebagai penjaga keamanan juga menyampaikan hal yang sama.

“Terimakasih untuk bantuan Sembako ini, sangat membantu kami dan keluarga”, ungkap Sasongko. (MC.TMG/Novita;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top