Iklan Layanan Masyarakat

KONI Temanggung Berikan Bantuan Untuk Atlet Berprestasi

Minggu, 25 Jul 2021 11:01:44 588

Keterangan Gambar : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Temanggung memberikan bantuan untuk 12 atlet berprestasi asal Kabupaten Temanggung yang akan maju dalam PON Papua 2021


Temanggung, MediaCenter- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Temanggung memberikan bantuan untuk 12 atlet berprestasi asal Kabupaten Temanggung yang akan maju dalam PON Papua 2021 

 

Ketua KONI Temanggung, Tomy Eko Kartika yang ditemui disela-sela pemberian bantuan di Gedung KONI Temanggung mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada atlet-atlet berprestasi asal Kabupaten Temanggung yang akan maju mewakili Jawa Tengah di PON Papua  2021 

 

"Yang kita berikan bantuan ada 12 atlet yang akan maju ke PON Papua, masing masing akan mendapat 1 juta rupiah," katanya. 

 

Ditambahkan olehnya, walaupun ini merupakan janji KONI kepada atlet berprestasi, meski jumlahnya tidak terlalu besar dibanding dengan jerih payah para atlet, namun  KONI berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu. 

 

"Kami harap dengan bantuan ini semakin mendekatkan atlet dengan pengurus KONI, sehingga atlet yang berprestasi bisa semakin terpantau," harapnya. 

 

Ke-12 atlet tersebut berasal dari berbagai cabang olahraga, diantaranya balap sepeda, catur, atletik, tarung drajat, sepakbola, karate dan balap motor. 

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua KONI juga menjanjikan akan memberikan rewards kepada atlet yang membawa pulang medali di PON Papua nanti. 

 

Sementara itu salah satu atlet dari cabang olahraga catur, Abdul Jalil, mengucapkan rasa terima kasih kepada KONI Temanggung yang telah memberikan bantuan kepada dirinya dan rekan atlet yang lain. 

 

"Ini menjadi pemicu kami untuk bisa tampil maksimal di PON Papua nanti,  kami juga mohon doa kepada warga Temanggung untuk bisa membawa medali," harapnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top