Iklan Layanan Masyarakat

KONI Temanggung Apresiasi Prestasi Atlet di Kejuaraan Dulongmas

Selasa, 30 Nov 2021 15:57:44 684

Keterangan Gambar : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Temanggung mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang ditorehkan oleh sejumlah atlet asal Kabupaten Temanggung dengan berhasil membawa pulang medali ke Kabupaten Temanggung dalam kejuaraan Dulongmas.


Temanggung, MediaCenter - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Temanggung mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang ditorehkan oleh sejumlah atlet asal Kabupaten Temanggung dengan berhasil membawa pulang medali ke Kabupaten Temanggung dalam kejuaraan Dulongmas.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum KONI Temanggung, Tomy Eko Kartika saat ditemui di Kantor KONI, Selasa (30/11/2021). Ia menambahkan, hasil kejuaraan Dulongmas yang diselenggarakan, baik di Kabupaten Temanggung dan di beberapa kabupaten lain, hasilnya cukup memuaskan.

“Cabang olahraga bridge misalnya, kita jadi juara umum dengan hasil 2 emas, 2 perak dan 3 perunggu,“ terangnya.
 
Untuk cabang lain, juga menorehkan prestasi yang sama bagusnya, seperti bulu tangkis dengan hasil 1 emas dan 1  perak, tarung drajad, dapat 2 perak dan 5 perunggu, dan juga binaraga yang diselenggarakan di Kabupaten Temanggung mendapat 2 perak, 1 perunggu.

“Beberapa cabor lain juga mendapat medali, oleh karena itu, saya selaku Ketua KONI mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet dan juga para pengurus cabor,” ungkapnya.
 
Tomy juga menyampaikan agar prestasi tersebut dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Terlebih lagi, tahun depan akan menghadapi event yang lebih besar, yaitu pra porprov di Tahun 2022 dan porpov 2023.

“ Meski di tahun yang serba keterbatasan akibat pandemi, namun kita masih terus berprestasi, harapan kami di pra porprov dan porpov, kita bisa mendulang prestasi setinggi-tingginya,” harapnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Tomy juga berharap agar komunikasi dan silaturahmi antara pengurus KONI, pengurus cabor dan juga para atlet terus dipelihara dan ditingkatkan untuk meningkatkan profesionalisme, dan untuk pemantauan kegiatan keolahragaan masing-masing cabor dan prestasi para  atlet Temanggung.

“Jalinan komunikasi dan silaturahmi ini sangat penting, agar kami bisa terus melakukan pemantauan kegiatan cabor dan juga atlet-atlet Temanggung,” pungkasnya. (MC.TMG/dn;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top